Ridwan Kamil Gunakan Cara Unik Agar Imun Sang Istri Naik, Begini Tanggapan Netizen

- 22 April 2021, 17:09 WIB
Dibalik kaca kamar isolasi, RK menghibur Atalia.
Dibalik kaca kamar isolasi, RK menghibur Atalia. /Instagram Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS– Ridwan Kamil adalah sosok suami yang baik bagi Istri tercintanya, yaitu Atalia Praratya.

Atalia Praratya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19. Atalia dinyatakan positif Covid-19 tanpa mengalami gejala-gejala yang ditimbulkan.

Atalia di isolasi di rumahnya sendiri di kawasan Bandung, namun terpisah di suatu kamar dari Ridwan Kamil dan anak-anaknya khususnya Arkana yang masih kecil.

Hari Kamis, 22 April 2021, Ridwan kamil mengunggah sebuah video dirinya sedang menghibur sang istri, yaitu dengan berjalan seperti Michale Jackson seperti yang dilansir priangantimurnews dari Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Hanya Di Layar Televisi, Persib Vs Persija Hari Ini Bisa Ditonton Melalui Live Streamming, Ini Linknya

Dalam video tersebut, Ridwan Kamil berjalan dan menari menggunakan gaya dari musisi Michale Jackson dari Dunia Barat.

“Demi naiknya imun istri, menghibur dengan skill jaman bujangan berjalan moonwalk ala Michale Jackson pun harus dilakoni,” tulis Ridwan kamil di bio Instagram pribadinya.

Di balik kaca tersebut terdengar suara Atalia yang sangat senang dan berteriak menyebut suami,Michale Jackson. Ridwan Kamil pada saat itu memakai kemeja putih dan celana panjang hitam lengkap dengan memakai masker dan topi yang mirip di pakai Michale Jackson saat melakukan moonwalk di atas panggung.

Kecintaan Ridwan Kamil terhadap istrinya Atalia memang sudah tidak bisa diragukan lagi, malah terbilang menjadi percontohan kaum muda-muda yang baru saja menikah ingin memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan saling mencintai seperti Ridwan kamil dan Atalia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x