Update Jadwal Tayang Ustad Milinial Dari Episode 1-20 di WeTV Original 2021

- 22 April 2021, 16:43 WIB
Jadwal tayang sireal Ustad Milinial 1-20 episode.
Jadwal tayang sireal Ustad Milinial 1-20 episode. /Instagram @wetvindonesia/

PRIANGANTIMURNEWS– Serial Ustazd Milinial yang tayag di WeTV Original, siap lengkapi momen ngabuburit mu pada Ramadhan 2021 ini.

Episode Serial Ustad Milinial semuanya berjumlah 20 episode. Dengan keunikan dan keseruan alur cerita serial tersebut dijamin akan menghibur kalian.

Serial Ustad Milinial pada minggu ini sudah memasuki episode ke 6, yang bisa ditonton di WeTV secara gratis sangat mencuri perhatian.

Priangantimurnews pada kali ini akan menyajikan jadwal tayang lengkap mulai episode 1-20 serial Ramadhan 2021 Ustad Milenial, yang bisa ditonton di WeTV original pukul 16.00 WIB, Setiap hari Senin dan Kamis.

Baca Juga: Bali  Seminggu Sekali Kirim 60 Ton Sampah Plastik ke Jawa Barat 

Berikut jadwal tayang serial Ustad Milinial episode 1-20

Setelah sukses melambungkan serial Imperfect The Series dan Kisah Untuk Geri, WeTV tak henti-hentinya menayangkan serial menarik.

WeTV kembali menghadirkan tayangan berkualitas berjudul WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial merupakan kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures.

Dibintangi oleh enam aktor milenial multitalenta seperti Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian, dan dua aktor senior Cut Mini serta Donny Alamsyah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah