Lanal Bandung Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Sukahurip Pangandaran

- 21 Juli 2021, 15:43 WIB
Salah satu warga Desa Sukahurip Pangandaran tengah di suntik vaksin oleh tenaga kesehatan, Rabu, 21 Juli 2021.
Salah satu warga Desa Sukahurip Pangandaran tengah di suntik vaksin oleh tenaga kesehatan, Rabu, 21 Juli 2021. /Dok. Pos TNI AL Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Upaya membantu pemerintah dalam memerangi virus Covid-19, Lanal Bandung gencar menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pangandaran, Rabu, 21 Juli 2021.

Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati S.Pd,M.A.P,CHRMP mengatakan, bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim yang merupakan salah satu program Lanal Bandung dalam upaya menanggulangi bahaya virus corona.

"Pelaksanaan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lanal Bandung Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran," kata Kolonel laut Tresna Kusumawati.

Wadan Pos TNI AL Pangandaran Peltu Laut dayat Sudrajat ikut saksikan vaksinasi Covid-19.
Wadan Pos TNI AL Pangandaran Peltu Laut dayat Sudrajat ikut saksikan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, Rabu 21 Juli 2021 Kartun, Sinetron India, dan Film Horor Suzanna

Dalam hal ini, Lanal Bandung Posal Pangandaran bekerja bersama dengan Puskesmas Pangandaran melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Covid 19 untuk masyarakat di Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran Kab.Pangandaran.

"Serbuan Vaksinasi juga bekerjasama dengan 13 tenaga kesehatan dari puskesmas Pangandaran yang terdiri 4 orang vaksinator, 1 orang dokter dan 8 orang adminisator," kata Kolonel Tresna.

Adapun pejabat yang akan hadir saat kegiatan yakni Babinsa Sukahurip, Babinpotmar Pangandaran dan Babinkamtibmas Sukahurip.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah