3 Indonesia Bersama Relawan Anak Bangsa Salurkan Bantuan 15.000 Paket Kesehatan untuk Bantu Pasien Isoman

- 7 Oktober 2021, 15:54 WIB
Bantuan vitamin dan obat-obatan dari 3 Indonesia diterima oleh Camat Pangandaran Drs. H Yadi Setiadi, Kamis, 7 Oktober 2021.
Bantuan vitamin dan obat-obatan dari 3 Indonesia diterima oleh Camat Pangandaran Drs. H Yadi Setiadi, Kamis, 7 Oktober 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS– Di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan sosial di masyarakat, bantuan paket kesehatan merupakan hal yang esensial untuk didapatkan, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar COVID-19.

Melihat hal ini, 3 Indonesia berkolaborasi dengan Relawan Anak Bangsa menyalurkan lebih dari 15.000 paket bantuan berupa vitamin dan obat-obatan untuk membantu dan meringankan beban pasien isoman di wilayah-wilayah yang tergolong area dengan resiko tinggi, seperti Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kali ini 3 Indonesia telah menyalurkan bantuan berupa vitamin dan obat-obatan secara gratis di Kabupaten Pangandaran. Seperti yang terpantau di kantor Kecamatan Pangandaran. bantuan diterima langsung oleh Camat Pangandaran Drs Yadi Setiadi, Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Berita Liverpool: Target The Reds Tolak Tawaran Kontrak Baru, Klub Lakukan Kontak dengan Bintang Jerman

Deputy Presiden Direktur dan Chief Sales Officer 3 Indonesia, M. Buldansyah, mengatakan penyaluran bantuan ini untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini, dibutuhkan juga kolaborasi, kepedulian, serta semangat dari semua pihak.

"Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan kami pada pemerintah dan kontribusi untuk membantu masyarakat Indonesia bangkit melawan pandemi," kata M. Buldansyah.

Dirinya berharap, bantuan ini juga diharapkan dapat mempercepat pemulihan dan mempermudah pasien isoman dalam menjalani masa isolasinya di Pangandaran.

penyerahan 700 paket kesehatan secara simbolis juga dilakukan antara 3 Indonesia untuk Wilayah Tasikmalaya yang di fokuskan ke Kecamatan Pangandaran. Bantuan vitamin dan obat-obatan tersebut diberikan secara gratis.

Baca Juga: SINETRON IKATAN CINTA, Kamis 7 Oktober 2021: Aldebaran Tangkap Pelaku Teror Mama Rosa dan Andin

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x