Pimpinan Apel Gelar Pasukan Jelang Liburan, Dinilai Sukses Tangani Pandemi Bupati Jeje Diundang ke Jakarta

- 9 Oktober 2021, 12:27 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinta sedang memasang stiker 'Menggunakan Masker' pada mobil goes usai memimpin apel gelar pasukan menjelang liburan akhir pekan, Jumat, (8/10/2021).
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinta sedang memasang stiker 'Menggunakan Masker' pada mobil goes usai memimpin apel gelar pasukan menjelang liburan akhir pekan, Jumat, (8/10/2021). /FOTO: Humas Pemda Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang liburan akhir pekan ini, Jumat 8 Oktober 2021 Pemerintah Kabupaten Pangandaran menlaksanakan apel gelar pasukan di pantai barat Pangandaran.

Apel gelar pasukan yang melibatkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Satgas Balawista dan Satgas Jaga Lembur dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Dalam apel Bupati Jeje menyampaikan agar petugas terus melakukan pengamanan sekaligus memberikan himbauan agar para pelaku usaha wisata dan pengunjung untuk mentaati protokol kesehatan, terutama menggunakan masker.

Baca Juga: Masih Tanda Tanya, Intip Prediksi Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22

Usai memimpin apel gelar pasukan Jeje memasang stiker himbauan untuk selalu menggunakan masker pada fasilitas milik pelaku usaha wisata.

Kiprah Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam melakukan penanganan dan penanggulangan pandemi COVID-19 mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat.

Secara khusus Bupati Jeje diundang untuk menjadi narasumber dalam kegiatan diseminasi informasi dan komunikasi publik dalam bentuk dialog interaktif.

Acara yang dihelat oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN) itu rencananya digelar pada Selasa (12/10/2021) mendatang di Kementerian Kominfo Jakarta.

Bupati Jeje sengaja diundang karena dianggap berhasil melakukan penanganan dan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x