Seorang Pelajar Tewas Tenggelam di Objek Wisata Air Nusadanas Pangandaran

- 10 Oktober 2021, 18:41 WIB
Petugas polisi sedang melakukan pemeriksaan di lokasi objek wisata air kolam renang Nusadanas, dimana korban tenggelam dan meninggal dunia, Minggu, 10 Oktober 2021.
Petugas polisi sedang melakukan pemeriksaan di lokasi objek wisata air kolam renang Nusadanas, dimana korban tenggelam dan meninggal dunia, Minggu, 10 Oktober 2021. /WhatsApp Dayat Sudrajat/

PRIANGANTIMURNEWS- Nyawa Dika Ramadan (11) seorang pelajar tidak tertolong setelah tenggelam saat berenang di objek wisata air kolam renang Nusadanas, Desa Bojong, Kecamatan parigi, Kabupaten Pangandaran, Minggu, 10 Oktober 2021.

Korban tewas merupakan warga Dusun Sucen RT 002 RW 25 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran yang sedang berlibur bersama ibunya serta tetangganya ke objek wisata air kolam renang Nusadanas.

Menurut informasi dari Wakil Komandan Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran Peltu Laut Dayat Sudrajat, berdasarkan keterangan dari para saksi-saksi, sekira pukul 13.30 WIB, korban datang ke kolam renang obwis Nusadanas bersama orangtua dan tetangganya.

Baca Juga: Sebut Jorginho Pantas Memenangkan Ballon d'Or 2021, Thomas Tuchel: Suatu Kehormatan Menjadi Pelatihnya

'Menurut keterangan, korban berenang di kolam renang obwis Nusadanas tanpa menggunakan alat berenang atau pelampung," kata Dayat.

Setelah mendapat laporan, anggota Lifeguard langsung menuju lokasi untuk menolong korban. Lalu mengangkat korban ke daratan.

Akan tetapi korban sudah dalam kedaan lemas, nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. Diperkirakan, korban tenggelam di kolam renang Nusadanas yang dalamnya sekira 2 meter dan tidak ada saksi yang melihat awal kejadian korban bisa tenggelam.

Baca Juga: Menjelang Argentina vs Uruguay, Luis Suarez kepada Lionel Messi: Tidak Ada Persahabatan yang Berharga

Dari hasil pengecekan medis korban sudah meninggal dunia dan tidak di temukan luka luka hasil kejahatan lainya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah