Menjelang Argentina vs Uruguay, Luis Suarez kepada Lionel Messi: Tidak Ada Persahabatan yang Berharga

- 10 Oktober 2021, 17:36 WIB
 Penyerang Uruguay, Luis Suarez saat beraksi di lapangan
Penyerang Uruguay, Luis Suarez saat beraksi di lapangan /. Instagram @luissuarez9/

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi dan Luis Suarez telah membentuk ikatan persahabatan yang hebat selama mereka di Barcelona.

Luis Suarez dan Lionel Messi bisa dikatakan sebagai pasangan penyerang yang memiliki pemahaman yang sangat baik tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan.

Namun, menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang mempertemukan Uruguay vs Argentina, Luis Suarez berbicara tentang prospek menghadapi teman lamanya Lionel Messi.

Baca Juga: Pemerintah Sepakat Menggeser Hari Libur Peringatan Maulid Nabi menjadi 20 Oktober, Berikut Penjelasannya

Berbicara kepada pers menjelang laga Argentina vs Uruguay, Luis Suarez mengatakan bahwa persahabatan yang dijalinnya dengan Lionel Messi tidak akan lagi berharga.

“Jelas, bertemu dengan rekan satu tim seperti Lionel Messi dan Neymar itu menyenangkan dan spesial, tetapi di dalam lapangan, tidak ada persahabatan yang berharga," ungkap Luis Suarez.

Diketahui bahwa Argentina saat ini berada di posisi kedua (19 poin) setelah menang 5 kali dan seri 4 kali dari pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka sejauh ini.

Baca Juga: Hanya Daftar Melalui HP, Dapatkan Bantuan BLT UMKM Rp 1,2 Juta. Simak Caranya

Sementara itu, Uruguay berada di posisi ke-4 dengan 16 poin dari 10 pertandingan dan akan mengandalkan Luis Suarez untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia FIFA 2022.

Luis Suarez dan Lionel Messi keduanya akan memainkan peran penting untuk Uruguay dan Argentina.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x