KABAR DUKA, Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia

- 10 Desember 2021, 14:17 WIB
 Wakit Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia.
Wakit Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia. /Instagram @atalipar/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari pemerkntahan Kota Bandung. Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia, pada Jumat 10 Desember 2021 siang hari.
 
Menurut sejumlah informasi, Oded M Danial meninggal dunia saat akan memberikan khutbah Jumat, di Masjid Muhajidin Jalan Sancang, pada pukul 11.55 WIB.
 
Diduga, Oded M Danial ini meninggal karena serangan jantung, dan jatih pingsan saat akan menaiki mimbar.
 
 
Jamaah yang berada di masjid lalu membawa Wali Kota Bandung ini ke Rimah Sakit (RS)  Muhammadiyah.
 
Namun setelah diperiksa dan dibantu oleh pertolongan dokter nyawa Wali Kota Bandung tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia
 
Direktur Utama RS Muhammadiyah Kota Bandung Kautsar Boesoirie mengatakan, pihak RS Muhammadiyah sudah berusaha untuk melakukan pertolongan.
 
Namun, tuhan berkata lain. Wali Kota Bandung Oded M Daniel meninggal dunia diakibatkan serangan jantung pada pukul 11.55.
 
 
"Kita sudah upayakan melakukan pertolongan dan memeriksa namun, tidak bisa tertolong akhirnya beliau meninggal dunia," kata Kautsar kepada awak media pada Jumat, 10 Desember 2021 dikutip dari Live Facebook salahsatu wartawan.
 
Direktur RS Muhammadiyah membenarkan keterangan atas meninggalnya Wali Kota Bandung. "Kami mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya," kata Kautsar.
 
Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga.
 
Kita doaka, semoga almarhum dapat diterima amal ibadahnya, dan ditempatkan di tempat terindah disisi Allah SWT.***

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x