MAU TAHU, Ini Profil HW Sang Predator yang Diduga Memperkosa 12 Santriwati di Bawah Umur

- 10 Desember 2021, 12:59 WIB
Ustadz HW pelaku tindakan cabul terhadap 12 santriwatinya yang masih di bawah umur. Akibat tindakan bejatnya itu ada sejumlah santri yang hamil dan telah melahirkan
Ustadz HW pelaku tindakan cabul terhadap 12 santriwatinya yang masih di bawah umur. Akibat tindakan bejatnya itu ada sejumlah santri yang hamil dan telah melahirkan /Pikiran-rakyat.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Menjadi seorang guru seharusnya menjaga dan membimbing para murid atau santrinya.

Tapi tidak dengan yang dilakukan oleh HW (35), seorang guru atau ustadz di salah satu yayasan di Kota Bandung. Pria ini justru melakukan tindakan asusila, diduga memperkosa dan menghamili terhadap belasan santrinya.

Tragisnya, dari belasan santri yang dicabuli itu, beberapa di antaranya hamil dan memiliki anak. Sungguh biada tindakan oknum guru itu.

Baca Juga: Gus Baha Sebut Dosa yang Paling Besar Bukan Zina, Melainkan Dosa ini

Tak heran jika tindakan bejat dari terduka pelaku HW tersebut membuat sejumlah kalangan geram. Bukan hanya masyarakat biasa, namun para pejabat juga ikut prihatin dan geram dengan tindakan HW tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil misalnya, Ia menyebut pelaku pencabulan belasan santri tersebut biadab dan tidak bermoral.

Kasus bejat oknum guru hamili santri ramai diperbicangkan, kelakuan tidak bermoral HW yang tega perkosa belasan santriwatinya akhirnya viral di media sosial.

Baca Juga: Cara Mudah Mengaktifkan Fitur 'Take a Break', Istirahat Sejenak dari Media Sosial


Terlebih di media sosial Twitter, nama HW si guru bejat pemerkosa belasan santriwati ini trending.

Lebih parahnya lagi, semua santri yang menjadi korban sang predator itu rata-rata anak yang masih di bawah umur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x