Satu Warga Pangandaran Jadi Korban Tragedi Kebakaran Gedung Karaoke Double O Club Sorong Papua

- 28 Januari 2022, 13:22 WIB
Tugino dan istrinya menunjukan foto putri keduanya, Ananin Novalia (25) yang menjadi korban kebakaran karaoke Double O Sorong Papua, Jumat 28 januari 2022.
Tugino dan istrinya menunjukan foto putri keduanya, Ananin Novalia (25) yang menjadi korban kebakaran karaoke Double O Sorong Papua, Jumat 28 januari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Satu orang warga Pangandaran Ananin Novalia (25) menjadi korban tragedi kebakaran gedung karaoke Double Club O Sorong Papua pada hari Minggu (23/1/2022) kemarin sekitar pukul 11.30 WIT.

Ananin Novalia merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara pasangan Tugino (64) dan Tasmini (55) warga Dusun karangrejo, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran pekerja kontrak sebagai dancer di karaoke Double O Sorong Papua.

Menurut keterangan dari Reni Susilawati (34), adiknya itu berangkat ke Sorong Papua pada bulan November 2021 kemarin dan menjadi pekerja kontrak di sebuah karaoke di Sorong Papua sebagai dancer.

Baca Juga: Abah Anton Charlian Bukan Lagi Sebagai Pembina GMBI

Reni membenarkan, bahwa adiknya menjadi korban dari belasan korban atas peristiwa bentrokan antar dua kelompok massa yang menyebabkan terjadinya kebakaran gedung karaoke Double O di Sorong Papua.

Reni pun mengatakan, dirinya sering melakukan komunikasi dengan adiknya, bahkan sebelum kejadian sempat memberi kabar bahwa adiknya akan mulai tampil.

"Beberapa jam sebelum terjadi kebakaran, adik sempat menelpon. Bahkan adik saya sempat menyampaikan pernah terjadi bentrokan di karaoke tempat dia bekerja beberapa waktu lalu," kata Reni dikediaman orantuanya di Desa Wonoharjo, Jumat 28 januari 2022.

Namun sekitar pukul 12.00 WIB malam Sabtu (22/1/2022), lanjut Reni, adiknya kembali menelpon, namun tidak tersambung dan perasaannya mulai was-was seperti ada firasat yang tidak mengenakan sehingga merasa khawatir dengan adiknya tersebut.

Baca Juga: Ryu Jun Yeol, IU dan Park Jung Min akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon berjudul 'Money Game'

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x