Ryu Jun Yeol, IU dan Park Jung Min akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon berjudul 'Money Game'

- 28 Januari 2022, 12:02 WIB
 Ryu Jun Yeol, IU dan Park Jung Min  akan bintangi drama adaptasi Webtoon berjudul Money Game
Ryu Jun Yeol, IU dan Park Jung Min akan bintangi drama adaptasi Webtoon berjudul Money Game /Soompi/
PRIANGANTIMURNEWS - Ryu Jun Yeol, IU dan Park Jung Min dikabarkan akan bintangi drama mendatang yang merupakan adaptasi Webtoon berjudul Money Game.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 28 Januari, seorang perwakilan dari Naver Webtoon mengumumkan bahwa ketiga aktor tersebut akan bergabung dengan para pemain bertabur bintang untuk serial OTT (over the top) baru “Money Game.”

Selain mereka bertiga, Park Hae Joon, dan Bae Sung Woo juga akan turut bergabung dalam drama yang rencananya berjumlah delapan episode dan diadaptasi dari dua karya penulis webtoon Bae Jin Soo “Money Game” dan “Pie Game".

Baca Juga: Mobil Dinas Desa Cikupa Tasikmalaya Kecelakaan, Tiga Penumpang Terlempar

Drama ini akan bercerita tentang menangkap peristiwa yang terungkap saat delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem di mana mereka dipisahkan dari masyarakat.

Para peserta berulang kali bekerja sama dan bahkan mengkhianati satu sama lain karena permainan hanya berakhir ketika seseorang mati.

Drama ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Baca Juga: Ini Bek Terberat yang Pernah Dihadapi Erling Haaland, Sang Striker: Saya Tidak Pernah Menang Duel dengannya

Money Game akan ditulis dan disutradarai oleh Han Jae Rim, yang sebelumnya mengerjakan "The Face Reader" dan film mendatang "Emergency Declaration".

Ryu Jun Yeol yang sebelumnya telah membuat terkesan dengan akting emosionalnya di "Lost" JTBC akan bersatu kembali dengan sutradara Han Jae Rim di “Money Game” setelah bekerja sama di “The King".

IU saat ini masih sibuk bekerja di film mendatang Koreeda Hirokazu “Broker” bersama dengan Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x