Jurnalis Tasikmalaya Sambut HPN Gelar Kegiatan Vaksin Covid-19

- 7 Februari 2022, 20:37 WIB
Jurnalis Tasikmalaya Sambut HPN Gelar Kegiatan Vaksin Covid-19.
Jurnalis Tasikmalaya Sambut HPN Gelar Kegiatan Vaksin Covid-19. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangka menyambut Hari Pres Nasional (HPN) yang jatuh tanggal 9 Februari 2022 yang tinggal 2 hari lagi. Jurnalis Pokja Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksin Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Polres Tasikmalaya dan dilaksanakan di Kantor Sekertaris Daerah (Setda) Kabuaten Tasikmalaya Jawa Barat Senin 7 Februari 2022.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Panitia HPN, Aris mengatakan, alhamdulillah pada HPN 2022 ini kita melakukan beberapa kegiatan salah satu nya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk di Vaksin Covid-19.

Baca Juga: Aniaya Anak di Bawah Umur, Kades dan Anaknya yang Anggota DPRD Ditahan Satresum Polres Sumedang

"Kegiatan Vaksin Covid-19 kita laksanakan mulai dosis 1,2 dan 3 yang paling kita gencarkan adalah vaksin booster yang memang capaiannya masih rendah di Tasikmalaya ini."kata, Aris.

Sasaran nya kita secara acak pertama ulama, tokoh masyarakat, ASN, dan para jurnalis sendiri karena memang ini momen nya para jurnalis untuk menguatkan imunity nya.

"Alhamdulillah ini sudah mencapai 200 lebih dan masih banyak, saya targetkan ini bisa di atas 300 orang per satu hari ini." ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Selama bulan Februari 2022: Kamu Perlu Ketenangan untuk Menghindari Stres

Kegiatan Vaksin Covid-19 mendapat dorongan dari Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya, Dede Saeful Anwar mengatakan, saya mengapresiasi kegiatan HPN jurnalis ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x