Vaksinasi Anak di Pangandaran Capai Sekitar 75 Persen, Cegah Hoaks Pemda Lakukan Edukasi Kepada Orangtua Siswa

- 10 Februari 2022, 05:59 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata foto bersama anak-anak TK beserta para orangtuanya usai melakukan sosialisasi dan edukasi vakisnasi anak di gedung TIC Pangandaran.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata foto bersama anak-anak TK beserta para orangtuanya usai melakukan sosialisasi dan edukasi vakisnasi anak di gedung TIC Pangandaran. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Selain vaksinasi dosis dua dan Booster, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran gencar melakukan vaksinasi anak di lingkungan sekolah.

Maka untuk mengantisipasi beredarnya video-video hoaks di masyarakat tentang vaksinasi anak, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga M. Agus Nurdin.

Juga tampak pada saat itu Bunda Paud Kab Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata  menghadiri sosialisasi dan edukasi kepada para orangtua siswa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Kamis, 10 Februari 2022 Perihal Cinta, Keuangan, Kehidupan, Kesehatan

Seperti yang terpantau di gedung Tourism Information Centre Pangandaran dan sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa capaian vaksinasi anak di Kab Pangandaran hampir mencapai 75 persen. Maka pemerintah daerah gencar melakukan vaksinasi agar target bisa tercapai.

"Sebenarnya vaksinasi anak hampir mencapai 80 persen, karena yang usia 12 tahun masuk katagori remaja, maka vaksinasi anak baru mencapai 75 persen. Nah kita sedang mengejar yang tinggal 25 persen lagi," kata Jeje, Selasa kemarin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Kamis 10 Februari 2022: Saatnya untuk Mengevaluasi Diri dari Kesalahan

Saat ditanya soal beredarnya video hoaks yang beredar di masyarakat, Bupati Jeje mengatakan, pemerintah daerah sedang melakukan ssosialisasi dan edukasi tentang vaksinasi anak kepada para orangtua siswa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x