Potong Tumpeng di HPN 2022, Bupati Jeje: Peran Wartawan Sangat Membantu Pemerintah

- 11 Februari 2022, 06:19 WIB
Bupati Pangandaran saat menyerahkan tumpeng kepada salah satu awak media yang terkenal dengan sebutan Pokja Ateng, Kamis. 10 Februari 2022.
Bupati Pangandaran saat menyerahkan tumpeng kepada salah satu awak media yang terkenal dengan sebutan Pokja Ateng, Kamis. 10 Februari 2022. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata membuka acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan menyerahkannya kepada sejumlah perwakilan awak media.

Peringatan HPN yang jatuh tanggal 9 Februari itu dilaksanakan oleh PWI bekerjasama dengan Prokopim dan Dinas Kominfo Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melalui Gathering Mediadi hotel Arnawa objek wisata pantai Pangandaran, Kamis, 10 Februari 2022.

Selain Bupati, juga tampak hadir Asisten daerah III Suheryana, Kabag Prokopim Agus Supriatna, Kadid Kominfo Dudung Cahyadi dan Ketua PWI CIamis Subagja Hamara.

Baca Juga: Macan Tutul Muncul Bertengger di Atas Pohon Kawasan Hutan Sagara Cibalong Garut

Dalam kesempatan itu, Bupati Jeje menyampaikan, bahwa peran wartawan sangat membantu dalam menyampaikan program-program pembangunan pemerintah kepada masyarakat.

"Apalagi Pangandaran merupakan daerah pariwisata yang tentunya peran wartawan membantu mempromosikan untuk kemajuan pariwisata di Kab Pangandaran," kata Jeje.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari ini Jumat, 11 Februari 2022 Ada Tentang Keseharian, Cinta, Kesehatan dan Keuangan

Seraya dirinya mengajak awak media untuk bersinergis dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan di Kab Pangandaran.

Peringatan HPN 2022 diisi dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pemberian materi dan aksi bersih-bersih di pantai barat Pangandaran.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x