KASUS SUBANG TERKINI: Akhirnya Yosep Membeberkan Alasan Mengganti Celana dan kaosnya di Pagi Itu

- 17 April 2022, 23:03 WIB
Yosep setelah mengganti celana yang disaksikan penyidik
Yosep setelah mengganti celana yang disaksikan penyidik /tangkapan layar Youtube Misteri Mba Suci/

PRIANGANTIMURNEWS - Dikutip priangantimurnews.com dari kanal Youtube Misteri Mba Suci, Mengenai kasus Subang kali ini dijelaskan bahwa Yosep akhirnya memberikan klarifikasi soal mengganti celana dan kaosnya itu.

Mengenai kasus Subang ini sudah lama menjadi perbincangan masyarakat, apalagi semakin banyak opini dan bukti- bukti yang menyudut pada saksi- saksi yang sudah beberapa kali masuk pada penyelidikan.

Dalam rekaman CCTV kasus Subang kali ini, tentang Yosep mengganti kaos dan celananya yang membuat heboh media, karena itu akan membuat opini para masyarakat dan mencurigainya.

Saat Yosep diwawancarai oleh kanal Youtube KS77, Yosep menjawab soal mengganti kaos dan celananya pagi itu. 

Pada saat di wawancarai melalui telpon, posisi Yosep saat itu sedang bermain golf bersama Ustad Dadang dan rekan lainnya.

Baca Juga: Official Music Video Lagu Hingga Tua Bersama - Rizky Febian Masuk Treding YouTube, Berikut Liriknya

Dalam percakapan tersebut membahas mengenai Yosep yang mengganti celana dan kaosnya yang beredar dari CCTV, dan diduga itu adalah Yosep.

Jawaban Yosep saat itu, awalnya dia merasa heran karena rekaman CCTV itu bisa bocor. Karena yang bisa menyelidiki kasus tersebut hanyalah penyidik. Akan tetapi seorang Youtuber mampu mendapatkan CCTV tersebut.

Yosep juga membuat pernyataan bahwa itu sudah melanggar kode etik penyelidikan, dan saat ditanyai dalam CCTV itu dirinya atau bukan, Yosep tidak kunjung memberi tahu bahwa itu benar dirinya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x