Kronologi Kecelakaan Truk Terguling Depan Gerbang PT. Pacific Eastern Coconut Utama (PT.PECU)

- 4 Juni 2022, 19:09 WIB
Truk Toyota Dyna Terguling di depan gerbang PT.PECU Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran
Truk Toyota Dyna Terguling di depan gerbang PT.PECU Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran /PRITIM/PRMN/NERI JANUARI STIANI/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kecelakaan tunggal terjadi di depan gerbang PT. Pacific Eastern Coconut Utama (PECU), Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran Jawa Barat Sabtu 4 Mei 2022 sekitar pukul 12.25 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan truk Toyota Dyna bernomor polisi H-1362-MA yang dikemudikan oleh Sdr. Sandi Riswanto (29 tahun), dan penumpang yang bernama Arief Liestiyanto (20 tahun).

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Pangandaran Ipda Benny, supir diduga mengantuk dan hilang kendali.

"Mobil melaju dari arah Pangandaran menuju ke arah Parigi, sesampainya di TKP mobil oleng ke kiri karena mengantuk dan menabrak gerbang PT. PECU,"ungkapnya.

Baca Juga: Diduga Alami Rem Blong, Truk Terguling di Depan PT. Pecu

"Atas kejadian tersebut pengemudi dan penumpang truk Toyota Dyna mengalami luka-luka dan gerbang serta kendaraan truk Dyna mengalami rusak berat,"tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, informasi beredarnya kecelakaan tersebut berawal dari foto dan video yang viral di media sosial yang memperlihatkan situasi truk terguling dalam keadaan penyok dan ringsek.

Saat ini supir dan penumpang truk Toyota Dyna dirawat intensif di RSUD Pandega Pangandaran, dan kemungkinan akibat kecelakaan tersebut mengalami kerugian yang besar.***

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x