KASUS SUBANG HARI INI: Yoris Kenapa Bisa Tahu Ada Kucing Pada Malam Itu, Keceplosan Atau Analisa?

- 20 Juni 2022, 08:49 WIB
Saksi Yoris yang menyebutkan ada kucing dimalam itu./YouTube/SUBANG HIJAU (JACK)
Saksi Yoris yang menyebutkan ada kucing dimalam itu./YouTube/SUBANG HIJAU (JACK) /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang Jawa Barat ini yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam, 10 bulan lamanya pengungkapan makin banyak opini dan juga asumsi liar di kalangan masyarakat Indonesia.

10 bulan kasus Subang ini belum juga terpecahkan dan banyak juga keanehan asumsi dan juga opini yang terjadi di masyarakat padahal sudah banyak saksi yang diperiksa.

Tetapi sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari kepolisian Polda Jawa Barat. Infrmasi dari berbagai media bahwa saksi saling menggoreng jadi lucu ceritanya kaya di film.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Ada Tamu yang Berkunjung ke TKP Sebelum Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak

Seharunya keluarga ini bersatu untuk ungkap kasus ini paman dan keponakan malah saling sikut.

Yang Ramai dibahas di publik adalah pernyataan Yoris sampai saat ini masih diperbincangkan di publik yaitu soal kucing di kasus Subang ini.

Kedengarannya memang lucu seekor kucing pun masuk ke pembahasan kasus kriminal yang terjadi di 18 Agustus 2021 lalu. Pro dan kontra juga dimana ada pihak yang yakin bahwa Yoris ini keceplosan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Inilah Nama Panggilan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

Namun tak sedikit pula pihak yang menyatakan bahwa itu petunjuk dalam kasus ini karena bisa jadi alam bawah sadar Yoris yang berkata demikian.

Kira-kira apakah Yoris benar ada di malam kejadian pembunuhan ibu dan anak ini, berkat ucapannya sendiri ini setidaknya dikaitkan dengan keberadaan kucing-kucing peliharaan almarhumah Amalia yang ramai dibicarakan di publik sampai saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x