Kejaksaan Negeri Dapat Hibah Tanah Seluas 5 Hektar dari Pemkab Pangandaran untuk Pembangunan Gedung

- 22 Juni 2022, 08:54 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyerahkan hibah tanah kepada Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Erny Veronica Maramba belum lama ini.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyerahkan hibah tanah kepada Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Erny Veronica Maramba belum lama ini. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Kabupaten Pangandaran sudah memberikan hibah tanah untuk pembangunan gedung Kejaksaan Negeri di Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa pemerintah daerah telah menyerahkan lahan seluas 5 hektar kepada Kejaksaan Negeri Ciamis.

Kata Jeje, lokasi lahan yang diserahkan untuk pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri berdekatan dengan pusat perkantoran pemerintahan di Cintakarya Parigi.

Baca Juga: Bale ADHYAKSA KEJARI Diresmikan di Pangandaran, Bupati Jeje: Untuk Memudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat

"Tanah yang di depan pas mau masuk ke pusat perkantoran kan ada 5 hektar disitu, kan bagus disitu, paling depan," ujar Jeje, Selasa, 21 Juni 2022.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Erny Veronica Maramba membenarkan bahwa pemerintah daerah telah memberikan lahan seluas 5 hektar untuk pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri di Kabupaten Pangandaran.

"Kami melaporkan secara berjenjang yang pertama ke Kajati terlebih dahulu telah mendapatkan hibah dari pemerintah daerah untuk persiapan adanya Kejaksaan Negeri di Kab Pangandaran," ungkap Erny.

"Nanti dari Kejaksaan Agung yang akan memutuskan untuk pembangunannya," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x