Reaksi Korban Binomo Mendengar Indra Kenz Segera Bebas dan Hartanya Dikembalikan?

- 22 Juni 2022, 08:10 WIB
Crazy Rich Indra Kenz yang terjerat Kasus Investasi Trading dikabarkan akan bebas 6 hari lagi./Instagram @indrakenz_penipu.handal
Crazy Rich Indra Kenz yang terjerat Kasus Investasi Trading dikabarkan akan bebas 6 hari lagi./Instagram @indrakenz_penipu.handal /

PRIANGANTIMURNEWS - Para korban penipuan aplikasi binomo langsung bereaksi keras begitu mendengar informasi Indra Kenz Crazy Rich Medan bebas dalam enam hari lagi.

Korban penipuan trading mengakui siap mendesak Kejaksaan Agung dan mengungkap akan membongkar segala permainan yang menjadi penghambat kasus diketahui para korban dari Indra Kenz.

Merasa geram karena Indra Kenz Crazy Rich asal Medan itu akan bebas enam hari lagi dan semua harta dikembalikan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan, Klasemen, Topskor, Top Assist dan Jadwal Piala Presiden 2022 Pekan ke 4

Para korban binomo mengatakan siap untuk mendesak Kejaksaan Agung serta membongkar segala permainan yang jadi penghambat kasus.

Korban dari Indra Kenz yang telah menjalani BAP mengaku siap untuk mendesak Kejaksaan Agung hingga akan membongkar segala permainan.

Penghambat kasus trading ilegal lantaran tak terima jika Indra Kenz akan dibebaskan sebentar lagi.

Baca Juga: Detik detik Ratusan Korban Binomo Mendatangi Gedung Kejaksaan Agung, Tak Terima Indra Kenz Bakal Bebas

Aku Instagram @madamgosipofficial ia mengunggah pernyataan dari korban trading ilegal yang akan membongkar segala permainan yang menjadi penghambat kasus Indra Kenz.

Dalam kesempatan itu beberapa korban terlihat berkumpul tak sampai di situ, korban dari Indra Kenz, juga  akan melakukan aksi perlawanan besar-besaran di Kejaksaan Aung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Artis Id Official,


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x