KASUS SUBANG: Sebelum Dieksekusi, Sosok Ini Sempat Menenangkan Amel Pada Malam Kejadian Pembunuhan Ibu dan Ana

- 4 Juli 2022, 19:59 WIB
Keluarga dekat almarhum Tuti dan Amel
Keluarga dekat almarhum Tuti dan Amel / Youtube Misteri Mbak Suci /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih mengawal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat dengan korban Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Dalam salah satu video beredar, menantu dari almarhumah Tuti Suhartini Yanti sempat diwawancarai terkait dengan kasus pembunuban ibu dan anak di Subang tersebut. Tentu ia tahu hal terkait dengan tragedi yang memakan kedua korban.

Yanti Istri dari Yoris, saat itu ditanya mengenai kebiasaan kedua Almarhumah. Yanti pun menjawab, bahwa almarhum Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu selalu bersama.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Pakar Hukum Dr Heri Gunawan Sebut Banpol Kunci dari Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Bahkan almarhumah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu pun selalu tidur bersama. Pada saat eksekusi almarhum ibunda Amelia Mustika Ratu, yaitu Tuti, kemungkinan si pelaku sebenarnya tidak berniat menghabisi Amelia Mustika Ratu

Namun, kemungkinan ada perlawanan dari Amelia Mustika Ratu. Maka, akhirnya Amel pun menjadi korban pembunuhan di Subang Jawa Barat.

Seperti di kutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci, membahas Siapakah orang yang memungkinkan menenangkan Amel pada malam kejadian.

Baca Juga: Update Link Download Twibbon Idul Adha 2022 Terbaru, Bingkai Menarik Pas Jadi Profil di Media Sosial

Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini sudah hampir memasuki bulan ke 11.

Dan sampai saat ini, pihak kepolisian Subang Jawa Barat belum mengumumkan atau menetapkan tersangka Kasus Pembunuhan di Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x