KASUS SUBANG TERBARU: Pakar Hukum Dr Heri Gunawan Sebut Banpol Kunci dari Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 4 Juli 2022, 19:42 WIB
Terkait kasus Subang, inilah beberapa bukti kuat yang menunjukkan bahwa foto Banpol yang dikirim Danu adalah fiktif, harusnya TKP pembunuhan ibu dan anak tidak seperti itu.
Terkait kasus Subang, inilah beberapa bukti kuat yang menunjukkan bahwa foto Banpol yang dikirim Danu adalah fiktif, harusnya TKP pembunuhan ibu dan anak tidak seperti itu. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus Subang, pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 silam belum terungkap.

Adanya sosok Banpol yang diceritakan oleh Danu, sempat menyuruhnya untuk menguras bak mandi keberadaannya masih misterius.

Menurut seorang pakar hukum, Dr Heri Gunawan sosok Banpol ini adalah salah satu kunci sekaligus petunjuk penting dan saksi penting.

Baca Juga: Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin Sebut Indonesia Lebih Baik Menghadapi Omicron Subvarian BA 4 dan BA 5

Dr Heri Gunawan juga menyarankan kepada pihak kepolisian untuk melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap sosok banpol tersebut, terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, karena ini sangat penting sekali meskipun sudah menjadi berita lama.

Mengingat sejumlah alasan, salah satunya yaitu untuk kepentingan pengungkapan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang belum juga terungkap.

Menurut Heri Gunawan, saat ini nama dan posisi banpol itu udah jelas. Diketahui dari salah satu saksi penting, Yoris.

Seorang saksi kasus Subang Ini, menyebutkan sosok banpol tersebut berinisial U dan bekerja di kantor Polsek Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Kasus Covid 19 di Indonesia Kembali Meningkat, Presiden Jokowi Minta Prokes Kembali Dilaksanakan

Heri Gunawan mengatakan, ada beberapa hal yang mendorong polisi untuk melakukan pemeriksaan kepada sosok Banpol tersebut dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang mengakibatkan almarhumah Tuti Suhartini dan juga Amelia Mustika Ratu meninggal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x