KASUS SUBANG: Keterangan Saksi Ditemukan Kejanggalan, Bagaimana Kelanjutannya Pembunuhan Ibu dan An

- 4 Juli 2022, 20:17 WIB
Para saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Para saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan layar YouTube Subang Hijau ( Jack )/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah 11 bulan kasus ini lamanya tapi masih belum juga terungkap siapa pelaku kejam ini.

Pihak kepolisian mengakui belum memiliki cukup bukti untuk mengungkapkan siapa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang ini. Polisi tidak akan gegabah dalam menentukan pelaku dalam kasus Subang ini.

Menurut Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini pihak kepolisian sudah memeriksa 121 saksi dan 216 barang bukti luar biasa dari 121 saksi tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Sebelum Dieksekusi, Sosok Ini Sempat Menenangkan Amel Pada Malam Kejadian Pembunuhan Ibu dan Ana

Namun dari banyaknya saksi hanya beberapa saja yang diberitakan tentang positif dan negatifnya.

Banyaknya Kejanggalan dari saksi-saksi ini tentu pihak kepolisian tidak akan sembarangan mengungkapkan siapa yang akan menjadi tersangka dalam Kasus Subang ini .

Sampai saat ini meskipun banyak berita dari kejanggalan-kejanggalan para saksi yang belum ada penetapan dugaan sebagai tersangkanya dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Pakar Hukum Dr Heri Gunawan Sebut Banpol Kunci dari Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Benny Mamoto mengatakan tinggal menunggu waktu saja semoga dengan adanya gelar perkara kompolnas kemarin ini merupakan sebuah titik terang pengungkapan kasus Subang.

Pihak kepolisian sekarang ini sedang mendalami alternatif motif pelaku.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x