JNE Depok Buka Suara Terkait Dugaan Penguburan Bansos Presiden di Lahan Dekat Mereka

- 1 Agustus 2022, 07:06 WIB
dugaan penimbunan Bansos Presiden Joko Widodo (Jokowi) di gudang JNE Depok, Jawa Barat.
dugaan penimbunan Bansos Presiden Joko Widodo (Jokowi) di gudang JNE Depok, Jawa Barat. /Instagram @net2netnews

PRIANGANTIMURNEWS - Head of Media Relation Departement JNE, Kurnia Nugraha buka suara soal dugaan penguburan Bansos Presiden Joko Widodo (Jokowi) di gudang JNE Depok, Jawa Barat.

Perlu di ketahui, sebelumnya telah beredar video viral di media sosial memperlihatkan sejumlah orang menunjukkan bahwa bansos Presiden dikubur di tanah, dekat lahan JNE Depok.

Di kutip dari akun instagram @net2netnews, Ia melalui pesan tertulis. Pada poin pertama, Kurnia Nugraha memastikan bahwa JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang didirikan sejak tahun 1990 oleh almarhum H. Soeprapto Soeparno.

Baca Juga: Transfer Pemain: Liverpool Akan Rekrut Pemain Gelandang Inter Milan Ini? Siapa?

Kemudian menurut pihak perusahaan tersebut, dalam menjalankan bisnis selalu mengedepankan nilai-nilai berbagi, memberi, menyantuni dan saling menghargai serta menghormati seluruh pihak baik internal maupun eksternal perusahaan.

Selanjutnya, pada poin ke dua, sebagai perusahaan nasional yang bergerak di bidang jasa kurir ekspres dan logistik, JNE terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, masyarakat serta pemerintah.

"Oleh karena itu sebagai bentuk dukungan terhadap hal tersebut, JNE mendukung program pemerintah dalam proses distribusi beras bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat bekerjasama dengan pihak terkait" Ucapnya, Minggu, 31 Juli 2022.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Viral, Outfit Brand Lokal Kian Dilirik dan Dicari

Berikutnya, pada poin ketiga, dalam menjalankan bisnis JNE mengikuti peraturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @net2netnews_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x