Kendarai Sepeda Motor, Bupati Pangandaran Hadiri Pelepasan Pawai Ta'aruf

- 1 Agustus 2022, 19:29 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melepas pawai ta'aruf di halaman Polres Pangandaran, Senin 1 Agustus 2022.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melepas pawai ta'aruf di halaman Polres Pangandaran, Senin 1 Agustus 2022. /Dok. Prokopim Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS - Bupati H. Jeje Wiradinata tiba di halaman Polres Pangandaran dengan mengendarai sepeda motor, Senin, 1 Agustus 2022.

Kedatangannya untuk menghadiri pelepasan kegiatan pawai ta'aruf dalam rangka memeriahkan tahun baru Hijriah 1444 H dengan kendaraan roda dua.

Tidak hanya itu, Bupati Pangandaran pun mensosialisasikan surat Edaran Bupati Pangandaran no 330 tahun 2022 tentang penertiban lalu lintas berkendara dan penggunaan helm SNI di Kabupaten Pangandaran serta mendukung Resor Pangandaran.

Baca Juga: Putri Candrawathi, Istri Kadiv Propam Nonaktif Tidak Hadiri Asesmen LPSK

Pada kesempatan tersebut hadir pula, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat beserta jajaran, Kepala Kantor Kemenag Pangandaran Dr. H. Supriana, M.Pd, Ketua TP PKK Kab Pangandaran, Hj. Ida Nurlaela Wiradinata dan seluruh peserta pawai ta'aruf. Sebagaimana yang dilansir dari Prokopim Setda Kab Pangandaran.

Dalam sambutannya, Bupati Jeje Wiradinata menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya mengapresiasi satu kegiatan menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharam 1444 H ini, tentu di tahun baru ini kita harapkan agar lebih baik di seluruh aspek, yang kedua saya juga mengapresiasi penggunaan helm, jadi kesadaran kita untuk tidak memakai helm masih cukup tinggi, "ujarnya.

Baca Juga: Polres Pangandaran Buka Gerai Vaksinasi, Kabag Ops: Perintah Kapolda Booster Harus Capai 30 Persen

Setelah menyampaikan sambutan, Bupati Pangandaran H. Jeje pun membuka dan melepas para peserta pawai tersebut dengan ucapan basmalah bersama-sama.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x