Pelatih Vietnam dan Thailand Mata-Matai Laga Indonesia U16 vs Filipina

- 1 Agustus 2022, 17:57 WIB
Pelatih Vietnam dan Thailand mata-matai pertandingan Indonesia vs Filipina
Pelatih Vietnam dan Thailand mata-matai pertandingan Indonesia vs Filipina /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia U-16 vs Filipina kembali dimata-matai oleh pelatih Vietnam dan pelatih Thailand. Komentar Bima Sakti bikin terkejut. Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti tidak memusingkan meski laga timnya kontra.

Timnas Indonesia vs Filipina dipantau pelatih Vietnam hingga pelatih Thailand dinasehati menilai itu merupakan hal yang lumrah dalam sepakbola.

Semalam Timnas Indonesia U-16 melawan timnas Filipina U-16 di laga pembuka grup A piala AFF U16. Berlangsung di Stadion Maguwoharjo Jogjakarta Timnas Indonesia U-16 menang 2-0 yang terpantul.

Selama laga berlangsung pelatih Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U16 2022 turut menonton langsung dari tribun. Beberapa nama mulai dari pelatih Timnas Thailand U -16 Timnas, Vietnam U-16 dan Timnas Singapura U-16 terlihat berada di Tribun Stadion.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Panggilan Untuk Saksi Ini Potensi Menjadi Tersangka! Siapa Saja?

Bima Sakti santai menanggapi hal itu salah satu alasannya karena ia memiliki pemain dengan kualitas merata jadi menurut dia para pelatih luar bakal kesulitan harus mengawasi siapa-siapa saja.

Saya bersyukur punya tim kali ini dibandingkan dengan 2019 memang kita hanya Marcelino yang menonjol dan ada beberapa pemain juga ucap Bima Sakti dalam Konferensi pers usai laga kontra Filipina.

Tapi sekarang di sini semua merata semua kemampuannya sama jadi saya tidak canggung untuk memasukkan pemain pengganti lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2022 tersebut.

Di sisi lain Bima Sakti juga menggunakan metode itu untuk menganalisis permainan lawan. Ia mengaku sudah menempatkan timnya memantau laga Vietnam vs Singapura yang berlangsung sebelum pertandingan Timnas U-16 vs Filipina.***

Baca Juga: Pihak Keluarga Menegaskan Agar Polisi Usut Tuntas Perkara Meninggalnya Brigadir J, Rekaman CCTV Bukti Kuat!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x