Imas Yaniar Peraih 4 Medali di Asean Para Games 2022 Disambut oleh Bupati Pangandaran

- 9 Agustus 2022, 06:52 WIB
Bupati Pangandaran mengalungkan bunga kepada Imas Yanuar, Senin, 8 Agustus 2022.
Bupati Pangandaran mengalungkan bunga kepada Imas Yanuar, Senin, 8 Agustus 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Imas Yaniar (23) diarak dengan menggunakan mobil Bandros dan puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua dengan pengawalan mobil patroli berkeliling kota Pangandaran.

Tampak disepanjang jalan ribuan pelajar mulai dari SD hingga SMA berbaris di sepanjang bibir jalan sambil mengibarkan bendera menyambut kedatangan sang atlet yang telah meraih 4 medali yang terdiri dari 2 medali emas dan 2 medali perak di ajang Asean Para Games 2022 di stadion Manahan Solo Jawa Tengah kemarin.

Imas merupakan atlet disabilitas yang ikut berkiprah di ajang olahraga tingkat Internasional bergabung dengan Tim Jawa Barat. Dia merupakan warga Desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Ada Apa di Jember Fashion Carnaval 2022, Begini Kata Sandiaga Uno

Usai diarak, Imas pun disambut oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta istri Ida Nurlaela, Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat, Kadis Dikpora Mohammad Agus Nurdin, Ketua KONI Agus Mulyana dan jajarannya di alun-alun Paamprokan.

Dalam kesempatan itu Bupati Pangandaran mengatakan, dari kemarin Imas Yaniar telah dilakukan penjemputan di Bandung dan sekarang disambut di Pangandaran.

"Imas walau bagaimana pun dia telah meraih prestasi yang gemilang di ajang tingkat internasional, bukan hanya nama Pangandaran dan Jawa Barat saja, tetapi Imas juga bisa membawa harum nama Indonesia. Tentunya bendera merah putih berkibar," kata Jeje, Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Pak Mahfud MD Turun Tangan, Kasus Kematian Brigadir J Langsung terbongkar?

Lanjut Jeje, hari ini dirinya menyambut dan mengajak makan siang Imas Yaniar. Menurut dia, prestasinya bisa menjadi contoh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x