BUCIN, IHGMA Pangandaran Meriahkan HUT RI ke 77 Diikuti 21 Properti

- 22 Agustus 2022, 20:42 WIB
Bos hotel jadi Joker pantai Pangandaran.
Bos hotel jadi Joker pantai Pangandaran. /PRMN/AGUS KUSNADI /

PRIANGANTIMURNEWS- Pengurus dan anggota Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Kabupaten Pangandaran meriahkan HUT RI ke 77 dengan sejumlah perlombaan.

Perlombaan yang bertemakan BUCIN (Bukti Cinta Indonesiaku) itu diikuti sebanyak 21 properti itu diselenggarakan di pantai barat Pangandaran, Senin, 22 Agustus 2022.

Ketua IHGMA Kabupaten Pangandaran Riza Bayu Aji mengatakan, IHGMA Pangandaran menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Baca Juga: Ciro Alves Dinilai Tidak Cocok Bermain di Persib, Luis Milla Datang Menjadi Solusi!

"Ada 21 properti yang ikut dalam perlombaan yang terdiri dari pengurus dan anggota serta pelaku usaha wisata," kata Riza.

Dirinya berharap kegiatan lomba yang dilaksanakan akan memupuk solidaritas serta membangkitkan nasionalisme pada anggota IHGMA dan pelaku usaha wisata non hotel.

"Karena dengan kegiatan ini silaturahmi akan terjalin lebih erat lagi," pungkasnya

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kab Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, momen bersejarah ini, IHGMA bersyukur setelah hampir 3 tahun mengalami pandemi dan kini sudah bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dikaitkan dengan memperingati HUT RI ke 77.

Baca Juga: Bakal Jadi Wisata Andalan, Objek Wisata Karangtirta Pangandaran Akan Direvitalisasi

"Yang terpenting adalah bisa menjalin silaturahmi antara karyawan dengan menajemen hotel untuk memupuk kebersamaan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x