Pangandaran Raih BKN Award 2022, Sekda Kusdiana: Fokus pada Merit Sistem ASN dan Digitalisasi Keuangan

- 24 Agustus 2022, 08:14 WIB
Sekda Kab Pangandaran Drs H. Kusdiana MM saat menerima penghargaan dari Wakil Kepala BKN RI di Gedung Sate Bandung, Selasa 23 Agustus 2022.
Sekda Kab Pangandaran Drs H. Kusdiana MM saat menerima penghargaan dari Wakil Kepala BKN RI di Gedung Sate Bandung, Selasa 23 Agustus 2022. /Dok. Prokopim/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Kabupaten Pangandaran merah dua penghargaan BKN Award 2022.

Dua penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H. Kusdiana MM dari Wakil Kepala BKN RI di Gedung Sate Kota Bandung, Selasa 23 Agustus 2022.

Saat diwawancarai melalui telepon, Sekda Kusdiana membenarkan, bahwa pemerintah daerah Kab Pangandaran telah menerima dua penghargaan BKN Award 2022 di Bandung.

Baca Juga: Bali United Vs Persib: Ricky Kambuaya dan Nadeo Ribut Ternyata Ini yang Jadi Pemicunya

"Ada 11 dari 27 daerah di Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan BKN Award 2022, termasuk pak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk tingkat provinsi," kata Kusdiana, Rabu 24 Agustus 2022.

Ia mengatakan, dalam BKN Award 2022, pemerintah daerah mendapat peringkat 3 untuk kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian serta Penilaian Kompetensi Sumber Daya Manusia.

Selain bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN, pemberian BKN Award bagi pengelola kepegawaian di lingkup instansi pusat dan daerah ini Kusdiana berharap menjadi pemacu dalam peningkatan kualitas pengelolaan ASN.

Baca Juga: Mau Bertemu Anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Cabdrawathi, Kak Seto Temui Dirtipidum di Mako Brimob

Sehingga kata Kusdiana, pemerintah daerah harus ikut mendorong ke arah digitalisasi, sehingga diharapkan ASN yang ada di Indonesia ini terdapat satu data dan satu aplikasi untuk penyempurnaan Reformasi Birokrasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x