David Da Silva Gagal Cetak Penalti Sampai Diledek Pemain Bali United!?

- 23 Agustus 2022, 21:41 WIB
David da Silva yang gagal penalti dalam pertandingan Persib Bandung vs Bali United.
David da Silva yang gagal penalti dalam pertandingan Persib Bandung vs Bali United. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kalah dari Bali United dengan telak skor 2-3 pada pekan keenam yang berlangsung di Stadion GBLA Kota Bandung pada Selasa 23 Agustus 2022.

Pelatih baru Persib Bandung yakni Luis Milla ia menonton dari Tribun. Luis Milla harus menyaksikan calon anak asuhnya menderita kekalahan dari Bali United ini.

Tiga gol ini dicetak di babak pertama lewat Privat pada menit 25, lalu Ilija Spasojevic pada menit 45 dan di babak kedua oleh Muhammad Rahmat. Kemudian pada menit 81 sementara Persib Bandung mencetak gol lewat David da Silva dan Erwin Ramdani.

Baca Juga: Pertandingan Persib dan Bali United! Parah, Kiper Berlabel Timnas Nadeo Argawinata Dikartu Merah!

Gol tersebut diwarnai kartu merah yang diterima oleh kiper Bali United Nadeo Argawinata. Ia mendapatkan kartu merah usai diganjar kartu kuning kedua dari wasit.

Dengan hasil ini kini Persib Bandung berada di posisi 12 dengan koleksi 7 poin sedangkan Bali United ada di peringkat 5 dengan torehan 12.

Khusus David da Silva hasil para tinggal satu golnya ke gawang Bali United ia kini mencatatkan diri sebagai top skor Liga 1 2022.***

Baca Juga: Inilah Sosok 4 Pemain Baru Persib yang Merupakan Kesayangan Luis Milla Saat di Timnas Indonesia!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x