Tarik Perhatian Warga Agar Mau Divaksin Covid-19, BINDA Jabar Siapkan 100 Paket Sembako

- 2 September 2022, 11:26 WIB
Camat Kecamatan Sidamulih Megi Parlumi sedang menyerahkan bingkisan kepada warga usai divaksin yang dilaksanakan oleh BINDA Jabar, Jumat 2 September 2022.
Camat Kecamatan Sidamulih Megi Parlumi sedang menyerahkan bingkisan kepada warga usai divaksin yang dilaksanakan oleh BINDA Jabar, Jumat 2 September 2022. /Dok. BINDA Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Badan Intelejen Negara Daerah atau disebut BINDA Jawa Barat menyiapkan ratusan paket sembako bagi warga yang mau divaksinasi Covid-19.

Seperti yang terpantau di Desa Sidamulih, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, warga mendapatkan paket sembako setelah menjalani vaksinasi Covid-19.

Untuk menarik perhatian warga, BINDA Jabar telah menyiapkan sebanyak 100 paket sembako bagi 100 warga pertama yang divaksin sebagai tanda tali kasih.

Baca Juga: Cara Menyembuhkan Asam Lambung Secara Total Dengan Bahan Alami

Camat Sidamulih Megi Parlumi menyampaikan apresiasinya kepada BINDA Jabar dan tenaga kesehatan yang telah menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 gratis bagi warganya.

Selain melaksanakan vaksinasi, kata Megi, juga ada pembagian paket sembako untuk 100 warga yang pertama divaksin.

"Kami mengucapkan upaya yang telah dilakukan petugas untuk menjaga kesehatan warga kami juga tali kasih berupa paket sembako yang disediakan BINDA Jabar," nkata Megi Parlumi, Jumat, 2 September 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, 2 September 2022, Big Match Persebaya vs Bali United

Megi juga menyampaikan capaian vaksinasi untuk dosis 1 dan 2 di wilayahnya sudah mencapai target yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x