Cara Menyembuhkan Asam Lambung Secara Total Dengan Bahan Alami

- 2 September 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi. Bahan dapur ini bisa menurunkan kadar asam lambung
Ilustrasi. Bahan dapur ini bisa menurunkan kadar asam lambung /derneumann/Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Asam lambung naik (GERD) memang bisa terjadi kapan saja dan gangguan ini tentu menimbulkan ketidaknyamanan. Namun, tenang saja karena ada cara menyembuhkan asam lambung secara total dengan bahan alami.

Banyak orang mengatakan bahwa asam lambung adalah gangguan kesehatan yang tak bisa sembuh. Artinya, sekali seseorang terkena gangguan asam lambung, seumur hidup orang tersebut akan berdampingan dengan asam lambung (GERD) ini.

Tenang saja, anggapan tersebut ternyata hanya mitos belaka karena ada beberapa cara untuk mengatasi asam lambung secara total. Menurut Profesor Ari, seorang ahli gastroenterology, terdapat dua cara utama dalam menyembuhkan GERD. Apa itu?

Baca Juga: Ini Manfaat Buah Salak Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Cara Menyembuhkan Asam Lambung secara Total dengan Bahan Alami

Dua prinsip agar asam lambung dapat sembuh dengan total adalah lifestyle modification dan treatment. Hal ini harus dilakukan dengan komitmen yang besar karena membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Walaupun lama, tetapi langkah-langkah ini tentu saja setimpal dengan hasil yang akan didapatkan. Berikut penjelasan dari dua prinsip sembuh total menurut ahli gastroenterology, Profesor Ari:

Baca Juga: Aubameyang Gunakan Nomor Keramat di Chelsea, Akankah Bisa Dipatahkan?

Lifestyle Modification

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x