Polisi Cek TKP di Lokasi Raibnya Kabel Penerangan Taman Kawasan Kampung Turis Pantai Pangandaran

- 15 September 2022, 06:14 WIB
Kapolsek dan Kasat reskrim sedang melakukan pengecekan di lokasi hilangnya kabel jaringan penerangan di area parkiran Kampung Turis Pamugaran pantai barat Pangandaran, Rabu 14 September 2022.
Kapolsek dan Kasat reskrim sedang melakukan pengecekan di lokasi hilangnya kabel jaringan penerangan di area parkiran Kampung Turis Pamugaran pantai barat Pangandaran, Rabu 14 September 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejumlah petugas polisi yang terdiri dari Polsek dan Polres Pangandaran melakukan pengecekan di lokasi hilangnya kabel jaringan penerangan taman di area parkir kawasan Kampung Turis pantai Pangandaran, Rabu 14 September 2022.

Pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilakukan petugas polisi setelah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran melakukan pelaporan.

Tampak di lokasi Kapolsek Pangandaran AKP. Widodo bersama Kasat Reskrim Polres Pangandaran AKP. Luhut Sitorus dan jajarannya melakukan pengecekan di TKP didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Pangandaran Tonton Guntari.

Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK melalui Kapolsek Pangandaran AKP. Widodo mengatakan, pihaknya baru mendapatkan informasi dari Kadis Pariwisata bahwa telah terjadi pencurian kabel jaringan penerangan taman.

Baca Juga: Jadwal Tayang Series Serigala Terakhir Season 2 Episode Terakhir, Lengkap Link Nontonnya

"Dikarenakan lokasi kejadian berada di kawasan harim laut, maka kasusnya ditangani oleh pihak Polres Pangandaran," kata AKP Widodo.

Dirinya menghimbau, kepada siapapun apabila terjadi sesuatu yang berhubungan dengan tindak pidana agar segera melapor dan polisi bisa langsung melakukan lidik, sehingga bisa mendapatkan titik temu.

"Apalagi di lokasi ini kondisinya gelap tidak ada lampu penerangan dan tidak ada CCTV," ujarnya.

Baca Juga: Liverpool Dikritik Mantan Pemain, Van Dijk Pilih Tutup Kuping

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x