Menyambut Milangkala Kabupaten Pangandaran Okta Property Mengadakan Kejuaraan Motorcross dan Grasstrack

- 15 Oktober 2022, 18:32 WIB
 Menyambut Milangkala Kabupaten Pangandaran Okta Property Mengadakan Kejuaraan Motorcross dan Grasstrack
Menyambut Milangkala Kabupaten Pangandaran Okta Property Mengadakan Kejuaraan Motorcross dan Grasstrack /Beritabalap.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Ajang kejuaraan Motocross dan Grasstrack Okta Property Cup Open Pangandaran 2022 telah dilakukan. Acara yang digelar pada tanggal 15-16 Oktober 2022 berlokasi di Sirkuit Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat.

Kejuaran Motocross dan Grasstrack ini diadakan dalam rangka menyambut milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-10 tgl 25 Oktober 2022 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, dalam kejuaraan ini hadiah yang diterima oleh peraih Juara Umum Open sebesar Rp.30 juta rupiah, juara umum pemula Rp.10 juta rupiah, juara umum lokal Rp.3 juta rupiah dan juara umum wanita Rp.3 juta rupiah.

Baca Juga: Masih Berstatus Tersangka! Bahasa Tubuh Rizky Bilar Diduga Simpan Kekesalan Mendalam Pada Lesti

Pemilik okta property H.Dadang Solihat berharap kegiatan kejuaran Motocross dan Grasstrack open 2022 ini yang diadakan selama dua hari bisa berjalan lancar. Acara ini pun disambut antusias tinggi oleh para pembalap dan masyarakat setempat.

Dalam ajang kejuaraan ini juga H. Dadang Solihat menyampaikan Event ini semoga menjadi suatu daya tarik wisata, tontonan dan hiburan bagi warga Pangandaran dan sekitarnya yang menyukai motor balap.

Berharap lahir crosser-crosser yang tangguh dan kelak dapat berprestasi di kemudian hari, serta mewakili Pangandaran atau daerah masing-masing dalam ajang Nasional maupun Internasional.***

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x