Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 139, Tiga Tewas Tujuh Orang Luka-luka

- 15 November 2022, 11:46 WIB
Mobil minibus yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali di KM 139 Indramayu, Jawa Barat, Selasa 15 November 2022/ ANTARA/Khaerul Izan
Mobil minibus yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali di KM 139 Indramayu, Jawa Barat, Selasa 15 November 2022/ ANTARA/Khaerul Izan /

PRIANGANTIMURNEWS- Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon.

Kecelakaan dialami mobil minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa 15 November 2022 sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas.

Baca Juga: Meninggalnya Satu Keluarga di Kalideres Masih Misteri, Ada Dugaan Korban Penganut Paham Apokaliptik?

Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat AKP Angga Handiman mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, yang mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

"Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang," kata Angga di Indramayu, Selasa, saat dihubungi melalui pesan singkat.

Angga mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 Tol Cipali tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Baca Juga: Cetak Sejarah Baru! Tiga MV BLACKPINK Capai 1,5 Miliar Views di YouTube

Menurutnya kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa 15 November 2022 sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x