Pertemuan Bupati Cianjur Herman Suherman dengan Aliansi Cugenang Menggugat: Saya Ada untuk Warga Cianjur

- 15 Januari 2023, 12:38 WIB
Bupati Cianjur, Herman Suherman dan perwakilan warga Cugenang melakukan silaturahmi dan bermusyawarah terkait dana bantuan yang sempat menjadi bahan unjuk rasa./Tangkapan layar Instagram/@h.hermansuherman/
Bupati Cianjur, Herman Suherman dan perwakilan warga Cugenang melakukan silaturahmi dan bermusyawarah terkait dana bantuan yang sempat menjadi bahan unjuk rasa./Tangkapan layar Instagram/@h.hermansuherman/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Warga terdampak gempa di wilayah Cugenang, Kabupaten Cianjur sempat melakukan unjuk rasa pada Rabu, 11 Januari 2023 di Kantor Bupati Cianjur.

Hal itu dikarenakan mereka meminta agar bantuan stimulan segera dicairkan untuk para korban gempa bumi.

Atas aksi unjuk rasa 'Aliansi Cugenang Menggugat' itu, Herman Suherman selaku Bupati Cianjur buka suara telah menerima audiensi masyarakat.

Baca Juga: Seorang Warga yang Sedang Nongkrong Dibacok Gerombolan Motor, Tangan Korban Terluka Parah, Ini Kronologinya

Melalui akun Instagram pribadinya @h.hermansuherman, bupati Cianjur tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah bersilaturahmi dengan warga Cugenang yang terdampak gempa bumi pada November 2022 lalu.

Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas beberapa pertanyaan yang dikeluhkan warga Cugenang yang diwujudkan dengan unjuk rasa beberapa hari lalu.

"Kita diskusi bersama mengenai beberapa pertanyaan yang di keluhan warga masyarakat Cugenang yang terdampak yang waktu itu sempat disampaikan saat acara unjuk rasa tgl 11 Januari 2023," tulis Herman.

Baca Juga: Empat Calon Bertarung Berebut Kursi Ketua LPM Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya, Ini Visi dan Misinya

Ia juga mengungkapkan saat unjuk rasa terjadi, dirinya tidak berada di Cianjur melainkan sedang berada di Jakarta dalam upaya berkoordinasi dengan beberapa pihak untuk membangun kembali Cianjur pasca gempa bumi.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x