Alhamdulillah! Berkah Hujan Dari Kota Tasikmalaya

- 28 April 2023, 17:12 WIB
Potret Hujan
Potret Hujan /Pikiran rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Hujan datang dari awan yang mencari begitu teori ilmiahnya tapi hujan juga mendatangkan keberkahan dalam wujud membersihkan kotoran yang ada dibumi serta memberi kesejukan diantara air dan udara.

Melihat fenomena hujan ini ibu-ibu rumah tangga merasakan berkah karena dengan hujan mereka harus mau membersihkan teras rumah mereka yang kebanjiran dikarenakan derasnya hujan membuat teras rumah mereka banjir,

sehingga mereka dituntut membersihkan rumah, karena hujan akan mengingatkan ibu-ibu kepada kalimat kebersihan sebagian dari iman.

Baca Juga: 4 Alasan Mengapa Mauricio Pochettino Akan Cocok Menjadi Manajer Baru Chelsea

Seperti dikatakan bu Linda salah satu ibu rumah tangga "hujan deras membuat teras kami menjadi kebanjiran karena disertai angin membuat kami harus mengepel air hujan dan membersihkan rumah".

Dilanjutkan bu Linda "bahwa keberkahan selalu hadir disetiap hujan karena kami diminta oleh Allah secara tidak langsung membersihkan rumah kami, Alhamdulillah rumah kami menjadi bersih setelah ada hujan.

 

Ditambahkan pula oleh tetangga bu Linda yaitu nida yang punya toko baju "merasakan efek hujan membuat toko baju beliau menjadi sepi calon pembeli dikarenakan orang malas keluar kalau lagi hujan, tapi alhamdulillah waktu sepi menjadikan beliau lebih fokus beribadah dengan suami tercinta merawat anak-anak mereka".

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x