Kepala Labkesda: Covid Bukan Aib, Berikan Motivasi Jika Ada yang Positif

- 5 April 2021, 13:24 WIB
KEPALA Labkesda Pangandaran Kepala Labkesda Kabupaten Pangandaran Aang Syaefurahmat, S.KM disaat sedang bertugas di tempat isolasi khusus di Kecamatan Padaherang beberapa waktu lalu.*
KEPALA Labkesda Pangandaran Kepala Labkesda Kabupaten Pangandaran Aang Syaefurahmat, S.KM disaat sedang bertugas di tempat isolasi khusus di Kecamatan Padaherang beberapa waktu lalu.* /Muslih Jery/

PRIANGANTIMURNEWS- Sekitar satu tahun lebih wabah Covid-19 melanda di wilayah Kabupaten Pangandaran khususnya.

Pemerintah daerah bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk TNI Polri terus gencar memerangi virus corona guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan membentuk Satgas Covid-19 mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa hingga perekonomian yang sempat lumpuh bisa pulih kembali.

Termasuk peran petugas medis UPTD Labkesda Dinas Kesehatan Kab Pangandaran gencar melakukan pelayanan kesehatan tanpa kenal waktu.

Baca Juga: Syarat Mendapatkan BPUM Sebesar 1,2 Juta dari Kementerian Koperasi dan UKM, Pendataan Mulai April 2021

Petugas medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19 terus berupaya dan ikhtiar semakin giat melakuan tugasnya disemua lini bahu membahu dari pemangku kebijakan sampai petugas teknis di lapangan.

Kepala UPTD Labkesda Dinas Kesehatan Kab Pangandaran Aang Saefulrahmat mengatakan, hingga sampai saat ini pihaknya terus melaksanakan tugasnya di lapangan dengan ikhlas.

Serba serbi karakteristik masyarakat yang diterima oleh petugas medis Labkesda saat menjalankan tugas di lapangan sehingga menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Baca Juga: Indonesia Menjadi 3 Teratas Kehilangan Hutan Primer, Kemenkeu Sri Mulyani: Kebijakan APBN Mendukung Perubahan

"Banyak pengalaman yang cukup dan menjadi pelajran dan kenangan dihati kami. Ya semoga menjadi kebaikan aja bagi kami," ucap Aang saat diwawancarai, Senin, 5 April 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x