Perkumpulan Terapis Tasikmalaya Telah Gelar Bakti Sosial, Dari Ruqyah Sampai Totok Punggung

- 7 Januari 2024, 08:36 WIB
Warga Gunung Roay Tawang Kota Tasikmalaya sedang menjalani terapi gratis yang diprakarsai oleh Perkumpulan Terapi Tasikmalaya (PTT) pada Sabtu,6 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Warga Gunung Roay Tawang Kota Tasikmalaya sedang menjalani terapi gratis yang diprakarsai oleh Perkumpulan Terapi Tasikmalaya (PTT) pada Sabtu,6 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap orang memang tidak tahu kapan dirinya terkena suatu penyakit. Pola hidup dan pola makan yang tidak tepat serta beban psikis adalah salah satu penyebab timbulnya penyakit.

Ada beberapa penyakit,atas izin Allah bisa disembuhkan dengan obat-obat kimia. Ada juga penyakit yang bisa disembuhkan melalui alternatif lain salah satunya melalui metode terapi.

Salah satu Komunitas yang selama ini bergerak dalam pengobatan penyakit melalui metode terapi yakni Komunitas Perkumpulan Terapi Tasikmalaya (PTT).

Baca Juga: Berita Duka, Aktor Senior Yuyu Unru Meninggal Dunia, Diduga Karena Penyakit Jantung

Perkumpulan Terapi Tasikmalaya (PTT) dalam upayanya membantu masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit tertentu,pada Sabtu 6 Januari 2024 telah menggelar aksi Bakti Sosial berupa terapi.

Nama kegiatan ini yakni Bakti Sosial (Baksos) Terapi Tibbun Nabawi dan Perkumpulan Terapi Tasikmalaya sebagai pelaksananya. Baksos terapi gratis ini telah dilaksanakan di Madrasah Istiqomah Jl.Peta Gunung Roay ,Tawang Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut disampaikan oleh penanggung jawab dari acara Baksos Tibbun Nabawi,Ustadz Shufi Zainal Muttaqin,M.Qh,CLQ kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com melalui pesan elektronik.

Baca Juga: Terapi 'Leuhang', Sauna Memiliki Banyak Manfaat, di Antaranya Bisa Hilangkan Stres dan Meremajakan Kulit

Kata Ustadz Shufi,terapi ini merupakan kegiatan rutin dari Perkumpulan Terapi Tasikmalaya (PTT).

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x