17 Kata-kata Mutiara Sambut Hari Maulid Nabi 2021, Diperingati Pada 19 Oktober 2021

- 16 Oktober 2021, 09:13 WIB
Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW.
Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW. /Twibbonize/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Untuk memperingati Mauliud Nabi Muhammad SAW pada 19 Oktober 2021 pasang status di media sosial dengan kata-kata mutiara sambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW.
 
Maulid Nabi adalah hari memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, pada 12 Robiul Awal tahun hijriah.
 
Dalam memperingati Maulid Nabi, kita bisa meriahkannya dengan memasang kata-kata mutiara sambut Maulid Nabi 2021 di media sosial.
 
 
Berikut priangantimurnews.com rangkum kata-kata mutiara sambut Maulid Nabi 2021 dari berbagai sumber.
 
1. Selamat hari Milad Nabi Muhammad SAW. Mari tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kebahagiaan serta kesuksesan di dunia dan di akhirat.
 
2. Milad Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW.
 
3. Milad Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW.
 
4. Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulku.
 
5. Terimakasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini.
 
 
6. Selamat Maulid Nabi SAW. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam didunia!
 
7. Dengan momen maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.
 
 
8. Selamat Maulid Nabi dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.
 
9. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi.
 
10. Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim,agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.
 
11. Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW. "Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam," (QS. Al-Anbiyaa : 107)
 
12. Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.
 
 
13. Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.
 
14. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.
 
15. Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.
 
16. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.
 
17. Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah