Sinopsis Series Little Mom Episode 9 : Rahasia Naura Terbongkar, Keenan Akhirnya Tahu Naura Melahirkan

- 16 Oktober 2021, 09:03 WIB
Sinopsis Little Mom Hari ini.
Sinopsis Little Mom Hari ini. /WeTv/WeTV

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut sinopsis series Little Mom Episode 9, yang dijadwalkan tayang pada Jumat 22 Oktober 2021 di WeTV.
 
Series Little Mom direncanakan akan tayang hingga 13 episode, yang akan tayang setiap Jumat pukul 18.00 WIB.
 
Memasuki episode ke-9 alur cerita series ini semakin menegangkan. Pasalnya konflik-konflik baru silih berdatangan.
 
 
Di episode ke-8, kita telah melihat ketegangan-ketegangan ceritanya.
 
Seperti Naura yang sedang melahirkan, Keenan yang masih ingin menemui Naura, lalu datang Yuda ke Bali untuk memakamkan jenazah ibunya. Tidak hanya itu, Yuda juga mengalami kecelkaan hebat yang meregut nyawa ayahnya.
 
Pada cerita itu, Yuda nampaknya sudah bicara jujur pada ayahnya soal kegamilan Naura. Lalu, ayah Yuda dan Yuda pergi untuk mengunjungi Naura dan Anaknya.
 
 
Di perjalanan, Yuda meminta maaf pada ayahnya karena telah mengecewakan dan sudah membuat malu keluarganya.
 
Namun, setelah Yuda ucapkan maaf, kecelakaan pun terjadi, mobil yang dikendarai Yuda dan Ayahnya tertabrak tuk hingga membuat mobil yang ia naiki terbalik.
 
Yuda langsung bisa diselamatkan dan bisa keluar dari mobil tersebut, namun ayahnya terjebak dalam mobil, hingga mobilnya meledak.
 
 
Pada episode ke-9, tampaknya hubungan Keenan dan Naura kembali merenggang. Pasalnya, kali ini justru Keenan yang sepertinya mulai ingin menjauh dari Naura.
 
Keenan yang telah mengetahui rahasia kehamilan Naura kemudian menemui perempuan itu ke rumahnya.
 
Di sana mereka mencoba berbicara dari hati ke hati. Keenan tampak marah karena Naura tak berani jujur kepadanya sejak awal. Dia merasa, Naura tidak mempercayai dirinya.
 
Keenan kemudian tampak marah besar kepada Naura, dia mengatakan bahwa dia berharap dia tidak pernah bertemu dan kenal dengan Naura.
 
Dengan dingin, dia juga mengatakan kepada Naura bahwa gadis itu harus menganggap bahwa mereka tidak pernah kenal dengan satu sama lain.
 
Usai melahirkan anaknya, Naura juga tampaknya kembali bersekolah di SMA lamanya, kali ini dia berada dalam satu kelas dengan Keenan.
 
 
Namun, Keenan tampak dingin kepadanya, acuh dan seolah-olah dia tidak peduli bahwa perempuan yang duduk di sampingnya adalah Naura, gadis yang sangat ia sayangi.
 
Di sisi lain, Yuda yang habis kecelakaan tampak bertemu dengan Naura dan Ibunya di Rumah Sakit.
 
Yuda melihat Naura tampak bahagia dan sehat sambil menggendong anak mereka.
 
Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Keenan benar-benar menjauh dari Naura? Atau pada akhirnya Yuda dan Naura kembali bersama demi anak mereka?
 
Saksikan kelanjutan kisah Little Mom Episode 9 pada Jumat, Jumat, 22 Oktober 2021 hanya di WeTV pukul 18.00 WIB.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah