Keistimewaan Salat Tarawih Malam ke-22 Bulan Ramadan

- 24 April 2022, 04:09 WIB
ilustrasi Solat
ilustrasi Solat /orami

PRIANGANTIMURNEWS- Melaksanakan ibadah salat Tarawih pada malam ini, yaitu malam ke- 22 bulan Ramadan, dijanjikan mendapatkan keistiwaan yang sangat spesial.

Pasalnya, orang yang melakukan ibadah yang hanya ada di bulan Ramadan ini akan mendapatkan ketenangan dan keselamatan pada hari kiamat nanti.

Padahal di hari itu, orang sedang dilanda perasaan takut yang sangat dahsyat.

Baca Juga: Hukum Membeli Baju Baru Jelang Lebaran, Benarkah Rasulullah SAW Menganjurkan?

“Orang yang salat Tarawih di malam ke- 22 bulan Ramadan, orang itu akan datang di hari kiamat dalam keadaan aman, damai, selamat, dari segala penderitaan dan kesusahan,” kata kata KH Moh Razin.

Karena begitu istimewanya ibadah salat Tarawih pada malam ke-22 bulan Ramadan, orang yang mampu melaksanakannya adalah orang yang mendapatkan anugerah dari Tuhan. Dikuatkan lahir dan batinnya hingga mampu melaksanakan ibadah yang masuk dalam kategori sunnah muakkad.

KH Moh Razin mendoakan agar kita semua diberikan kekuatan dalam melaksanakan salat Tarawih pada malam ini baik dengan cara berjamaah atau melaksanakannya sendirian.

Baca Juga: Syarat Mudik Lebaran 2022, Ini Keuntungan yang Sudah Vaksin Dosis Ketiga

“Semoga kita juga diberi kekuatan dzahir dan batin untuk dapat menjalankan ibadah-ibadah di bulan Ramadan. Ibadah puasa, ibadah Tarawih dan ibadah-ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadan. Mudah- mudahan amal ibadah kita diterima dan diridoi Allah,” doanya.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah