Berikut 4 tips Cara Memilih HIjab Instan

- 8 Mei 2022, 06:18 WIB
Tips memilih hijab instan
Tips memilih hijab instan /orami/

PRIANGANTIMURNEWS- Hijab instan punya banyak penggemar karena terkenal praktis. Hijab instan memungkinkan kamu tidak perlu memakai jarum pentul, peniti, maupun sejenisnya. Namun sebelum membeli model terkini, ada baiknya menyimak tips memilih hijab instan yang nyaman.

Sama halnya dengan hijab segi empat atau pashmina, hijab instan juga punya beragam pilihan, terutama dari bahan yang digunakan. Oleh karenanya, penting untuk memilih hijab instan yang tepat agar tak cuma praktis tapi juga nyaman dipakai.

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan
Hijab instan umumnya diandalkan untuk beraktivitas di rumah atau olahraga karena kepraktisannya. Untuk hijab instan olahraga, pilih yang ringan, lentur, dan menyerap keringat. Hijab instan berbahan lentur bakal membuatnya gampang jatuh sehingga tidak mengganggu aktivitas olahragamu.

Baca Juga: Jam Tangan Mewah Luna Maya yang Harga nya Ratusan Juta

2. Sesuaikan dengan Bentuk Wajah
Berbeda dengan hijab segi empat atau pashmina yang harus dibentuk-bentuk sendiri saat digunakan, hijab instan memang cuma tinggal pakai.

Namun di sisi lain, hal tersebut menjadi bumerang jika hijab pilihanmu kurang cocok dengan bentuk wajah

3. Tentukan Warna dan Pola
Kalau kamu termasuk orang yang simpel, pilihlah warna hijab instan netral dan polos. Jika ingin sedikit corak, pilihlah hijab instan dengan motif yang dekat dengan bordiran sehingga tidak akan terlalu mencolok.

Baca Juga: Performa Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Terlihat Menurun Musim Ini

Namun, jika kamu suka tampilan penuh warna, pilihlah hijab instan motif atau warna-warna yang lebih berani, seperti fuschia.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x