Dahsyat! Ternyata Ilmu Diam Memiliki Keistimewaan yang Luar Biasa, Ini Penjelasannya

- 13 Mei 2022, 14:13 WIB
Ilustrasi rahasia ilmu diam
Ilustrasi rahasia ilmu diam /YouTube/Sang Sejati/

PRIANGANTIMURNEWS- Kata pepatah diam itu emas. Namun banyak orang yang memandang diam itu adalah kurangnya keberanian, tetapi ada istilah mengalah untuk kemenangan lain soal.

Persi lain kebodohan adalah kurangnya kecerdasan, fakir pemahaman dan miskin kepekaan karena keengganan memperoleh pengetahuan yang mungkin saja dinilai bertentangan dengan kepercayaan.

Teguh awal seseorang melahirkan konsepsi tentang dunia yang nyata yang ada dihadapan acapkali sering terjadi menolak untuk terus belajar baik dari pengalaman sendiri maupun pengalaman dari orang lain.

Baca Juga: Gemparkan Dunia, Korea Utara Umumkan Kematian Pertama Akibat Wabah Covid-19, Setelah 2 Tahun Awal Kemunculan C

Pengalaman dari dunia literatur baik fiksi dan nonfiksi biasanya terlalu nyaman dan aman di dalam kebodohannya, sudah merasa penuh dan utuh.

Terkadang dalam menghadapi orang seperti ini sebaiknya memang lebih baik mendengarkan sambil sebisa mungkin untuk tetap tersenyum

Sebab dengan diam kita akan mendapatkan kekuatan batin yang sangat luar biasa hasilnya tanpa harus memiliki ajian ataupun azimat dan lain-lainnya.

Baca Juga: Empat Amalan Khusus di Hari Jum'at, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Apa sesungguhnya manfaat ilmu diam ini, ilmu diam adalah untuk menyatukan semua energi, energi pikiran, energi perasaan, energi batin, dan energi roh yang ada pada tiap-tiap diri kita.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Sang Sejati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x