Inilah Ilmu Rasa untuk Membaca Pribadi Orang Lain

- 12 Mei 2022, 07:19 WIB
Ilustrasi penjelasan tentang ilmu rasa untuk membaca pribadi orang lain.
Ilustrasi penjelasan tentang ilmu rasa untuk membaca pribadi orang lain. /YouTube/Jalan Makrifat/

PRIANGANTIMURNEWS- Allah telah banyak memberikan nikmat hidup dan nikmat iman kepada kita selaku makluk yang sempurna, salah satunya dengan memberikan ilmu rasa. Kita sebagai manusia yang lemah kadang tidak menyadari bahwa kita ini telah diberi nikmat.

Banyak nikmat yang telah kita terima termasuk ilmu rasa. Mungkin banyak sebagian kita sudah mendapatkan cuman nggak paham bahwa itu adalah anugerah yang Allah berikan kepada kita.

Tapi kita juga harus waspada karena untuk mendapatkan ilmu rasa godaannya sangat besar. Kalau kita nggak kuat maka bisa terganggu dan bisa menjadi prasangka buruk atau fitnah kepada orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Kamis 12 Mei 2022, Menyoal Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Padahal itu bukan fitnah. Tapi itu sudah jelas karena kita bisa melihat dengan rasa dan bagi orang yang nggak bisa melihat seperti kita, maka itu menjadi fitnah.

Bagi teman-teman yang sudah mendapatkan ilmu rasa harus lebih bijaksana, sabar karena bisa melihat perang dengan sangat jelas bahwa orang itu buruk orang itu jahat.

Namun apa bila kita sudah memiliki ilmu rasa jangan mengata-ngatain orang bilang nggak usah pakai topeng lah aku tahu siapa dirimu, jangan seperti itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Kamis 12 Mei 2022, Mengenai Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

"Kalau selalu ngata-ngatain orang kita akan jadi banyak musuh sama siapapun nggak cocok, gak bisa jadi teman, gak bisa jadi saudara," dikutip priangantimurnew.com dari Channel YouTube Kata Jiwa Rabu 11 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Kata Jiwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x