Selain Ilmu Penunduk Hati, Alhamdulilah Juga Memiliki Manfaat dan Makna Mendalam

- 2 Januari 2023, 10:44 WIB
Ini manfaat lainnya dari ucapan Alhamdulillah.
Ini manfaat lainnya dari ucapan Alhamdulillah. /YouTube/Zaffran TV/

PRIANGANTIMURNEWS- Biasanya banyak orang mencari ilmu terutama bagi yang memiliki majikan, atau atasan selalu berharap majikan atau atasannya tunduk dan menyayanginya 

Agar majikan atau atasannya tunduk dan menyayanginya, tidak sedikit yang mencari orang pintar agar bisa membantu anda supaya majikan atau atasa anda menjadi tunduk dan menyayanginya.

Ilmu penunduk atau penakluk hati siapa saja baik itu atasan, bos, wanita idaman, atau sebaliknya pria Idaman bisa juga untuk mertua yang galak, orang yang marah semua itu bisa anda taklukkan.

Baca Juga: Catat! Ini Khasiat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Kulit Wajah!

"Untuk menaklukan hanya dengan satu kalimat saja, tentunya semua ini atas izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala," dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube zaffran TV Senin 2 Januari 2022.

Ilmu penunduk ini bisa digunakan  jika ada orang yang marah kepada anda, cukup anda bacakan satu kalimat pendek ini maka amarahnya akan sirna seketika.

Sebelum anda membaca niatkan dulu untuk hajat apa untuk menaklukkan atau menundukkan selanjutnya baca kalimat pendeknya sebanyak tiga kali dengan cara menahan nafas.

Baca Juga: 6 Fakta Septia Siregar Menggugat Cerai Putra Siregar, Terbaru Isu Selingkuh dan Pengaruh Teman

Setelah dibaca lalu anda hembuskan nafas anda perlahan-lahan satu kali baca sewaktu sebelum bertemu dengan target atau orang yang dituju.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x