Efek Buruk Maksiat Terhadap Terkabulnya Doa Menurut Ustadz Adi Hidayat

- 4 Maret 2023, 12:31 WIB
Begini efek dosa terhadap doa, menurut Adi Hidayat.
Begini efek dosa terhadap doa, menurut Adi Hidayat. /Instagram/@adihidayatofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Manusia dalam menjalani kehidupan di dunia yang sementara ini setiap detik selalu diberikan nikmat oleh Allah SWT. Tetapi manusia selalu ada saja permintaan yang menurut penilaiannya nikamt Allah yang telah diberikan masih kurang.

Permintaan manusia akan semakin sering jika dirinya sedang ditimpa masalah. Tetapi saking Maha Rohman dan Rohim-Nya Allah, permintaan dari manusia itu selalu Allah kabulkan, ada yang langsung dikabulkan ada juga yang ditunda.

Hal ini diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam kanal YouTubenya @adihidayatofficial yang dilansir priangantimurnews.com.

Baca Juga: Troyes vs AS Monaco di Ligue 1: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Adi Hidayat Kemudian menyampaikan bunyi Surah Al Baqarah Ayat 186. "Kalau hamba-Ku punya persoalan kemudian mencari aku - ini sudah fitrah manusia - pasti menyebut Allah," ujar Adi Hidayat.

"Katakan..Ya, Muhammad kepada orang yang mencari Aku bahwa Aku dekat," lanjut Adi Hidayat.

"Pointnya di sini, Allah akan menjawab do'a. Tidak ada do'a yang tidak dikabulkan. Dikabulkannya kalau tidak sekarang ya besok, kalau tidak besok ya..lusa. Kalau tidak lusa ya..nanti di alam kubur."

Baca Juga: Rekomendasi 5 Jenis Buah yang Bisa Bikin Kulit Cerah dan Sehat, Kamu Harus Mengkonsumsinya

Lebih lanjut, Adi melanjutkan bahwa yang menjadi masalah, ketika Allah akan berikan, manusianya menutup. Maksud menutup disini menurut Adi Hidayat manusia menutupnya dengan MAKSIAT!.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x