Ada Tiga Kunci Masuk Taman Surga, Apa Saja? Ini Penjelasan KH Acep Doni Mubarok

- 9 April 2023, 09:41 WIB
Kiyai Dr.KH.Acep Zoni Saepul Mubarok,M.Ag memberikan tausyiah pada ada kajian ramadhan PD MES Tasikmalaya di RM Hegarsari Jl. BKR Kota Tasikmalaya, Sabtu 8 April 2023/Edi Mulyana /Priangantimurnews /PRMN
Kiyai Dr.KH.Acep Zoni Saepul Mubarok,M.Ag memberikan tausyiah pada ada kajian ramadhan PD MES Tasikmalaya di RM Hegarsari Jl. BKR Kota Tasikmalaya, Sabtu 8 April 2023/Edi Mulyana /Priangantimurnews /PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi umat muslim yang melaksanakan perintah dan menjauhi larangannya sama halnya memilih jalan masuk surga.

 

Namun jalan masuk surga yang telah dijanjikan Allah seringkali diabaikan. Bahkan tidak dipedulikan, karena sebagian orang lebih memilih kesenangan duniawi.

Padahal tiket masuk surga sangat mudah, kuncinya ikhlas, tetapi tidak semudah membalikan telapak tangan, memang berat untuk dilaksanakan.

Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah 10 Amalan yang Bisa Memudahkan Wanita Masuk Surga, 3 di Antaranya Sangat Mudah

Bagi orang yang memilih surga adalah pilihannya, sebagai mana yang termaktub dalam rukun iman nomor satu pasti memilih iman kepada Allah.

"Kalau dalam hadist nabi dikatakan taman surga dalam riwayat lain taman surga itu merupakan majelis ilmu," demikian tausyiah kata Kiyai Dr.KH.Acep Zoni Saepul Mubarok,M.Ag dalam Kajian rutin bulanan PD MES Tasikmalaya di RM Hegarsari Jl BKR Kota Tasik Sabtu 8 April 2023.

Jadi kalau disimpulkan masuk taman surga ada 3, yang pertama majlis dzikir, mazlis ilmu, dan masjid.

Baca Juga: Kenapa Nabi Adam AS Sampai Membuat Iblis Diusir Allah dari Surga? Ini Kisah Singkatnya

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x