Jelang Ramadan Berakhir, Ikatan Muda-Mudi Ampera (IMMA) Kota Tasikmalaya Santuni Anak Yatim

- 16 April 2023, 17:48 WIB
Komunitas IMMA dalam acara santunan untuk anak yatim di Masjid Barkatul Muslimin Kota Tasikmalaya pada Ahad, 16 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Komunitas IMMA dalam acara santunan untuk anak yatim di Masjid Barkatul Muslimin Kota Tasikmalaya pada Ahad, 16 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Ikatan Muda-Mudi Ampera (IMMA) Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, pada Ahad, 16 April 2023 bertepatan dengan 25 Ramadan 1444 H menggelar kegiatan sosial dalam rangka berakhirnya bulan Ramadan.

 

IMMA adalah komunitas remaja yang berasal dari RW. 07 Kelurahan Panglayungan yang terdiri dari 4 RT.

Ketua Panitia kegiatan, Nova Noviana, ST mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara puncak semua kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Jelang Berakhirnya Ramadan, Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Berbagi Takjil

"Kegiatan ini adalah akhir dari rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan yang dilaksanakan oleh IMMA," ujar Nova kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com di sela-sela acara.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Barokatul Muslimim Jalan Ampera Ini dimulai ba'da Ashar.

Dibuka dengan khotaman tadarus Al Qur'an. Sebelum khotaman Al Qur'an, disampaikan dulu tausiyah singkat dari Ustadz Ahmudin.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x