MasyaAllah! Anak Kebutuhan Khusus se Kota Tasikmalaya Perlihatkan Ketrampilannya, Mulai Ngaji hingga Bernyanyi

- 16 April 2023, 12:08 WIB
Anak anak berkebutuhan khusus tampil pada acara Show Your Dreams yang digelar BKI dan Komunitas Kejar Mimpi di Asia Plaza, Jumat 15 April 2023.
Anak anak berkebutuhan khusus tampil pada acara Show Your Dreams yang digelar BKI dan Komunitas Kejar Mimpi di Asia Plaza, Jumat 15 April 2023. /Edi Mulyana/PRIANGANTIMUR NEWS/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Anak berkebutuhan khusus selama ini kadang masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Padahal di balik kekurangannya tersebut anak berkebutuhan khusus punya kelebihan, keterampilan yang tak dimiliki orang lain.

Seperti halnya ratusan anak berkebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB) se Kota Tasikmalaya telah mampu memperlihatkan beragam keterampilannya.

Baca Juga: KPU Kota Tasikmalaya Catat 1.943 Daftar Pemilih Disabilitas Pada Pemilu 2024

Mereka mampu memperlihatkan kemampuannya melalui kegiatan kolaborasi antara Yayasan Bakti Kalam Insani (BKI) dan Komunitas Kejar Mimpi Tasikmalaya.

Dalam rangkaian kegiatan Ramadhan bersama disabilitas Show Your Dreams. Ekspresi religi anak-anak berkebutuhan khusus itu terlihat memiliki bakat bakat sangat luar biasa.

Dari ratusan anak disabilitas, mereka selain tampil fasyen show layaknya model, pencak silat, bernyanyi, menari, dakwah, main band dan juga membaca ayat suci Al-Qur'an juga santunan bagikan paket sembako.

Baca Juga: Disdukcapil Kota Tasikmalaya Jemput Bola Layani Masyarakat, Sambut Hari Disabilitas

Dalam penampilannya, pengunjung Mall Plaza Asia di Jl KHZ Mustofa Kota Tasikmalaya yang sedang berbelanja, menyempatkan menonton anak - anak disabilitas yang sedang tampil di atas panggung hingga mengabadikannya di Handphone.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x