Pringati Maulid Nabi SAW, Babinmas Polres Tasikmalaya Turut Lomba Dakwah

- 28 September 2023, 09:19 WIB
Babinkamtibmas pringati Maulid Nabi Muhammad ikut lomba dakwah.
Babinkamtibmas pringati Maulid Nabi Muhammad ikut lomba dakwah. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Barang siapa mencintaiku maka ia akan bersamaku di dalam surga didoakan malaikat dan dijauhkan dari bala. 

Imam Jalaluddin as Suyuti berkata, jika ada Rumah atau Masjid atau tempat yang di dalamnya membacakan Maulid Nabi SAW.

Malaikat akan mengelilingi rumah atau masjid atau tempat itu, mereka akan memintakan ampunan untuk penghuni tempat itu dan Allah akan melimpahkan rahmat dan keridaannya kepada mereka.

Baca Juga: 10 Keutamaan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Adapun Malaikat yang mengelilingi dengan cahaya adalah malaikat Jibril dan malaikat Mikail malaikat Israfil dan Malaikat Izrail.

Sesungguhnya mereka memintakan ampunan kepada Allah untuk mereka yang menjadi sebab membacakannya pembacaan maulid nabi.

Dia berkata, jika ada seorang muslim di dalam rumahnya mbaca maulid nabi, Allah menghilangkan kelaparan, wabah penyakit, kebakaran, tenggelam, bencana, mala petaka, kebencian, hasut.

Baca Juga: Diperingati Hari Ini, Inilah KUMPULAN Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW, Pasang dan Share di Media Sosial

Juga keburukan makhluk dan pencuri dari penghuni rumah itu, apabila ia meninggal maka Allah akan memudahkan jawabannya dari pertanyaan malaikat Munkar dan Nakir dan ia akan berada di tempat duduknya yang benar di sisi penguasa yang berkuasa.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x